Rabu, 08 Oktober 2008

terlalu kuatir ajah...

seorang sahabat cerita kalo lagi ada satu cwo yang ngebet dekatin dia...

sahabat ku ini lumayan high quality jomblo lah.. hehee... cakep, pinter, bodi pun aduhai :)
yang sedikit mengganjal adalah usia yang udah kepala 3.... menurut tradisi keluarganya susah karena rata2 laki2 mereka akan mencari yang jauh lebih muda. jadi kemungkinan nya dapat suami yang udah pernah merit gitu...

cwo yang ngebet dekati dia masih single dan lebih muda (bberapa bulan aja sih) tapi dia bilang ngga ada ser ser an nya mar.... nah trus sahabatku ini begitu paniknya karena dia kuatir kalo dapat suami yang lebih muda nanti akan kebalap (biasanya cwe akan duluan keliatan lebih tua, bisa2 suaminya disangka adeknya), trus kuatir juga kalo udah jadi ibu2 bodi akan melar (si cwo ini bodi nya lumayan langsing jadi makin tambah kuatir), trus yang bener2 dia kuatirkan adalah cwe sebentar lagi menopouse sementara suaminya masih muda dan masih berharap seks.... haiyaaaahhh!!
aku udah coba jelasin semua itu kekuatiran yang berlebihan la hay.....

tentang ser ser an... aku emang udah lama juga ga ser ser an... wong udh lama banget lewatin masa pacaran... dan aku pikir mungkin karena kita udah gede jadi emang udah susah kali nemuin ser ser an itu... atau mungkin kita udah agak males untuk memulai hubungan baru kali.. ya tapi cinta bisa tumbuh kan... kalo kata orang jowo tresna jalaran soko kulino
makanya coba aja dulu, rutin ketemu dan saling mengenal ntar bisa tumbuh rasa cinta kan... jieehhhh :)

aku bilang semoga kita beruntung suami kita ngga peduli lah sama bodi yang udah melar... malah banyak kog suami yang bisa terima dan membuat istrinya nyaman dan fine2 aja dengan bodi melar mereka... ya kalo ada waktu dan usahain ada waktu lah untuk olahraga supaya ngga terlalu menyedihkan, hehehe...

aku coba jelasin juga kalo seks itu bukan prioritas nomor 1 dalam perkawinan toh... (menurut dia itu kan pikiran cwe... kalo cwo seks itu nomor 1)... banyak kog kisah nyata yang suami punya istri sakit atau cacat dan suaminya itu terus setia walopun keadaan istrinya begitu... itu istri cacat loh, bukan menopouse!
jadi bukannya ga mungkin kan dapat suami yang baik dan ngga melulu mikirin seks... stuju? :)

aku bilang kekuatiran lo terlalu berlebihan tuh... coba berpikir simple aja, banyakin pikiran positif ... dia bilang gw kan musti berpikir jauh mar, karena nanti gw berbagi hidup gw sama dia disaat ga ada siapa2 yg gw punya cuma dia...
ya emang sih... tapi kalo terlalu takut gimana mau maju toh... gimana mau dapat jodi... hehehee...

ya aku berharap semoga mai bes pren ini segera dapat yang terbaik... aminn...
sambil liat keluar jendela dari lantai 15 sini... hmmmm, diluar terang banget dan langit nya biru.... bagus bangett... udah lama banget ga liat langit Jakarta biru begini, biasanya kelabu karena asap dan polusi

Tidak ada komentar: